BOCORAN … MAU ADA LOMBA MASKOT UB

          Karena kamu adalah penggemarku alias fans gilaku atau groupiesku maka aku kasih bocoran nih. Ini bukan cembarang  bocoran. Bocoran ini langsung netes….tes,tes dari sumber kuat. Dia adalah penggagas utama lomba logo UB. Tidak lain tidak  bukan yaitu Empu alias Prof. Lilik Setyobudi. Tapi tolong  ya, jangan mewadulkan (apa ya bahasa Indonesianya ?$?) kepada Pak Lilik. Beliau bertitah “Kalau sekarang UB sudah mempunyai logo baru. Tetapi masih ada yang kurang, yaitu UB belum mempunyai maskot”, itulah kata-kata Pak Lilik (2007).            So temen-temen, ayo persiapkan diri moe mencari inspirasi (dimanapun juga gak apa-apa, asal jangan dikuburan. Bukan ketemu ide malah ketemu ….hihii). Pasti lebih enak jika kita udah nyuri start. Ok, slamat berjuang. Jika sudah menemukan konsep mascot UB, jangan lupa ya bilang-bilang ke Agung. Jangan kuatir…. Pasti aku contek (huahaaaaahaaaa ….).

Satu Tanggapan to “BOCORAN … MAU ADA LOMBA MASKOT UB”

  1. Eka Says:

    Ho’oh pak, kalo ada nyang kirim logo saya juga pingin nyontek. Ben tambah edan lan kemplu. Ayo deh, buat nyang punya otak-otak bocor ato nyang hobi nyari ide ditengah jalan tol, ato di WC gantung, ben tambah kemplu nyari idenya lebih baik dibawah pasak bumi (ngerti ora?), SEGERA KIRIM ide logonya. Boleh pake surat tapi jangan pake prangko ( pake materai), boleh juga dikirim pake bungkus daun pisang dan kasih cabe 4 biji.🙂🙂🙂 Wong Ediaaan !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: